DUIT, Dukungan untuk UMKM Indonesia dari Link Net dan Nobu Bank

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:01 WIB
DUIT, Dukungan untuk UMKM Indonesia dari Link Net dan Nobu Bank (Link Net dan Nobu Bank)

NOVA.id – Untuk membantu pengembangan dan pemulihan ekonomi sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media meluncurkan DUIT (Dana Usaha dan Internet Tanpa Batas).

DUIT adalah program kemitraan Link Net dengan Nobu Bank berupa bundling KUR-NET atau produk kredit dana usaha dan layanan internet.

Program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan ataupun calon pelanggan First Media, khususnya mereka para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah First Media beroperasi.

Baca Juga: Mengusung Konsep Virtual, Indonesia Menari 2021 Kembali Hadir

Sutrisno Budidharma, Director of Residential Sales PT Link Net Tbk mengatakan bahwa program DUIT merupakan bagian dari kampanye #BeneranTanpaBatas.

Kampanye ini bertujuan untuk mendukung kreativitas dan produktivitas serta mendorong masyarakat semakin solid menghadapi berbagai tantangan, terlebih di masa pandemi ini.

Pandemi covid-19 membuat aktivitas perekonomian masyarakat melemah, termasuk mereka yang bergerak di sektor UMKM dan Ekonomi Kreatif (Ekraf), di mana sektor ini berkontribusi besar terhadap PDB nasional dan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Lakukan Pengembangan di Bidang Pertumbuhan dan Pendidikan Anak di Indonesia, OASE Resmi Bekerjasama dengan Olike