Bank Aladin, Alfamart, dan Halodoc Turut Dorong Percepatan Vaksinasi

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:44 WIB
Bank Aladin, Alfamart, dan Halodoc Turut Dorong Percepatan Vaksinasi ()

NOVA.id – Sentra vaksinasi massal yang diinisiasi oleh PT Bank Aladin Syariah Tbk. (Bank Aladin), PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart), dan PT Media Dokter Investama (Halodoc) turut didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

“OJK bersama dengan Bank Indonesia saat ini tengah mendorong akselerasi penyaluran vaksin covid-19 di seluruh Indonesia dengan target penyaluran sebesar 10 juta masyarakat pada akhir bulan Desember 2021,” terang Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Dhani Gunawan Idat dalam Joint Press Conference “Bersama Bantu Indonesia Sehat,” Kamis, (12/08).

Baca Juga: Layanan Vaksinasi di Bandara Dioperasikan Kembali untuk Dosis Kedua

Hadir dalam acara tersebut antara lain Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin dan Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel.

Hadir pula Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Onny Widjanarko.

Program percepatan vaksinasi yang dikoordinir oleh OJK-BI bersama Industri Jasa Keuangan ini diharapkan mampu menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) yang mendukung mobilitas masyarakat sehingga perekonomian dapat kembali bergerak.

Baca Juga: inHarmony Group Raih Rekor MURI Atas Capaian 100.000 Vaksin Covid-19