Lesti Kejora Ceritakan Fakta Unik Baju Pengajian Pernikahannya: Dibuat H-2!

By Alsabrina, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:39 WIB
Cerita Lesti Kejora soal baju pengajian pernikahannya (dok. instagram/antv_official)

NOVA.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia. Setelah sempat diundur, Lesti Kejora dan Rizky Billar adakan acara pengajian dan upacara adat yang termasuk dalam rangkaian acara pernikahan mereka.

Acara pengajian dan upacara adat cinta abadi Lesti dan Rizky Billar hadir di ANTV Sabtu, 14 Agustus 2021. Diawali segmen "Bahagia Lahir Batin" pukul 07.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan prosesi pengajian dengan segmen "Pengajian Menuju Halal" pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian, acara dilanjutkan segmen upacara adat "Balacuik Malapeh Bujang" pada pukul 20.00 WIB. Tak sampai di situ saja, pada hari Minggu 15 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB akan diadakan upacara adat Malam Bainai.

Baca Juga: Mewah! Segini Harga Venue Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dalam acara pengajian dan upacara adat ini, Lesti Kejora tampak cantik dengan gaun rancangan Ayu Dyah Andari. Ternyata, ada cerita menarik di balik pemilihan baju pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar ini.

Diceritakan Lesti Kejora dalam YouTube Channel ANTV, Sabtu 14 Agustus 2021, baju pengajiannya hanya dibuat dalam waktu 2 malam saja.

Hal ini dikarenakan tubuh Lesti Kejora yang "lebih berisi" ketika mendekati acara sakralnya.

Baca Juga: Sedikit Lagi Jadi Suami Istri, Lesti Kejora Ingin Bulan Madu ke Negara Ini Bersama Rizky Billar