Rekomendasi Serum Lokal, Ini Perbedaan 2 Varian Somethinc Niacinamide yang Laris di Pasaran

By Widyastuti, Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:43 WIB
Serum Somethinc ()

NOVA.id - Ingin kulit cerah, sehat, dan glowing? Upgrade rutinitas skincare kamu dengan penggunaan serum wajah yang mengandung bahan aktif.

Serum dengan kandungan Niacinamide bisa jadi solusi lho untuk kamu, karena terbukti telah menjadi serum andalan bagi banyak orang yang ingin memperbaiki kulit yang bermasalah.

Meskipun ada berbagai macam serum Niacinamide yang beredar di pasaran, brand lokal Somethinc memiliki serum Niacinamide yang sangat memikat perhatian para beauty enthusiast.

Hanya brand lokal satu ini yang mengeluarkan 2 varian Niacinamide serum, yaitu Niacinamide Barrier & Niacinamide Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.

Bingung mau pilih yang mana? Yuk kupas tuntas perbedaanya agar kamu tau serum Niacinamide Somethinc mana yang cocok untuk masalah kulitmu.

Baca Juga: Selain Panu, Ini 3 Penyakit Kulit karena Kurang Menjaga Kebersihan

Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Kalau kamu punya masalah kulit seperti kulit berjerawat, iritasi, & kulit kering pecah-pecah, varian satu ini cocok banget buat kamu dikarenakan mengandung bahan-bahan yang esensial untuk memperkuat skin barrier.

Bahan-bahan ini terdiri dari 3 jenis Ceramide (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP), 48% Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide (Pharmaceutical Grade), Zinc PCA, Hydrolyzed Algae Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract.

Selain efektif dalam memperkuat skin barrier, serum ini juga ampuh menyamarkan noda hitam, menenangkan jerawat & melembapkan kulit. Memiliki konsentrasi yang lebih watery, berwarna putih, serta terdiri dari 5% & 10%.

Baca Juga: Inilah 5 Tanda Siklus Menstruasi yang Sehat, Coba Cek di Sini!