barenbliss Hadir untuk Pecinta K-Beauty, Usung Koleksi yang Bikin Happy

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:43 WIB
barenbliss Hadir untuk Pecinta K-Beauty (barenbliss )

NOVA.id – Sejak peluncuran pertamanya di Korea, brand makeup asal Korea Selatan barenbliss (벨엔드빌리스: BNB) lewat produk unggulannya selalu mendapatkan apresiasi yang baik.

Karena ketertarikan akan makeup asal negeri ginseng tersebut cukup tinggi, maka BNB pun resmi hadir di Indonesia pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Hadir dengan mengusung konsep Beauty-in-Joy, BNB hadir dengan 4 varian produk terbaik yaitu Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

Baca Juga: Intip Total Harga Makeup Seserahan Akad Rizky Billar untuk Lesti

Keempat varian produk ini dipercaya oleh Jina Kim, Co-Founder barenbliss yang juga merupakan seorang makeup artist ternama di Korea Selatan dapat memberikan perasaan bahagia.

Misalnya, Bliss Moments dan fashionable yang sejalan dengan filosofi brandnya yaitu B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments.

“Menurut saya, makeup merupakan sesuatu yang magical di mana makeup bisa menjadi sebuah keajaiban dan bisa memberikan perasaan bahagia untuk semua orang, begitu pula untuk saya,” tutur Jina Kim lewat video yang diputarkan saat peluncuran BNB.

Baca Juga: 3 Tahapan Makeup Sederhana Agar Wajah Tampak Flawless Saat WFH