Selalu Jaga Diri dari Virus, Hair Sanitizer Bisa Jadi Solusi Praktis Lindungi Rambut

By Widyastuti, Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:15 WIB
Hair santizier jadi solusi untuk proteksi rambut dari virus (Prostock-Studio)

NOVA.id - Kesehatan menjadi prioritas masyarakat saat masa pandemi Covid-19.

Wabah Covid-19 memberikan tantangan nyata di sektor kesehatan, sehingga butuh inovasi dan teknologi yang lebih baik untuk menunjang kualitas kesehatan sekarang ini.

Setelah para peneliti menyebut bahwa virus ini dapat bertahan di permukaan benda, kekhawatiran mengenai penularan virus corona atau Covid-19 seolah tak ada habisnya.

Baca Juga: Berhubungan Intim Saat Menstruasi Bisa Bikin Hamil, Benarkah?

Meski menurut penelitian, kecil kemungkinan virus akan menularkan lewat rambut, tapi kemungkinan tersebut tetap ada.

Jika tangan menyentuh rambut yang telah terkontaminasi berulang kali dan tanpa sengaja, tangan menyentuh bagian wajah (mata, hidung, dan mulut) maka risiko terpapar virus Covid-19 akan tinggi.

Sterilisasi atau penggunaan disinfektan menjadi salah satu opsi terbaik untuk saat ini.

Berbicara soal rambut, NUI ACHIERA - Bring Hair On mengeluarkan produk baru untuk perlindungan rambut dan tubuh secara simple.

“Di masa pandemi seperti ini memang bikin kita lelah, setiap hari apalagi kalau yang masih ada tuntutan keluar rumah, pulang sudah pasti harus mandi, keramas. Sering banget ada keluhan rambut jadi rusak. Nah saya temukan hair sanitizer yang pas nih buat rambut. Tinggal spray- spray ke rambut, beres!” ujar dr. Wenny Tan, FINEM, dokter estetika.

Dikatakan oleh dr. Wenny Tan dalam NUI ACHIERA – Bring Hair On menggunakan benzalkonium chloride sebagai superior antiseptic yang aman, Vit B5 yang dikenal memperkuat rambut supaya tidak rontok dan tumbuh dengan baik serta nggak pecah ujungnya.

Aloe vera dan tea tree yang selalu membuat calming kulit kita jadi nggak usah kuatir dengan kulit kepala yang sensitif atau yang paraben dan non sls.

Baca Juga: Total Harga Outfit Nagita Slavina Saat Hadiri Meeting Turki, Bikin Kalkulator Error!