Hadirkan Fitur ROOMS, JOOX Berevolusi Jadi Social and Entertainment Discovery Platform

By Widyastuti, Minggu, 29 Agustus 2021 | 05:31 WIB
JOOX hadirkan fitur room (JOOX)

NOVA.id - JOOX menambah keseruan pengguna dengan resmi meluncurkan fitur interaktif terbaru JOOX ROOMS dan berevolusi dari sekadar platform streaming musik.

Hadirnya JOOX ROOMS menguatkan brand positioning JOOX lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform yang memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai keseruan baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring.

Evolusi JOOX ini memperluas target pengguna JOOX, bukan hanya penikmat musik, tapi juga komunitas dan pembuat konten kreatif.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengungkapkan, “Penggunaan media sosial saat ini lebih dari sekadar bersosialisasi, namun untuk berbagi informasi, konten hiburan, serta untuk menemukan dan ditemukan oleh teman maupun komunitas baru.

Baca Juga: Jangan Taruh Ponsel di Sebelah Kita Saat Tidur, 6 Bahaya Ini Mengintai

Fenomena inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan fitur terbaru JOOX ROOMS, ruang berkumpul virtual yang memungkinkan kita untuk menemukan berbagai hal baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru.

Dengan adanya fitur ROOMS ini, memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi para penikmat musik, musisi, komunitas, serta pembuat konten kreatif.”

Di JOOX ROOMS, pengguna bisa seru-seruan membicarakan banyak hal yang mereka sukai, mulai dari hobi, pekerjaan, tren terkini, serta pengalaman hidup yang menyenangkan dan menginspirasi lainnya.

Baca Juga: Dokter Sarankan 3 Cara Ini untuk Sembuhkan Anosmia, Cukup dari Rumah!