NOVA.id – Hingga kini masih berlangsung, ternyata pandemi covid-19 tak selalu menimbulkan dampak buruk terhadap dunia bisnis.
Ada beberapa bisnis yang justru mengalami pertumbuhan signifikan, seperti produk sanitasi dan kebersihan.
Pada awal pandemi, menurut data SIRCLO, pada semester I tahun 2020 terjadi lonjakan lebih dari 300 persen.
Baca Juga: Agar Bisnis Lebih Matang, Dapatkan Ilmu Soal Business Plan di Acara Ini
OT Group yang selama ini fokus pada produk-produk makanan dan minuman melihat peluang tersebut untuk mengembangkan unit bisnis sanitasi dan kebersihan yang sebelumnya dipasarkan melalui jalur B2B.
Membidik konsumen langsung melalui jalur ritel OT Group, melalui PT Casa Verde Indonesia, terus berinovasi meluncurkan produk-produk pada kategori tersebut.
OT Group hadir melalui merek Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap.
Respon pasar yang sangat baik mendorong OT Group, melalui PT CVI kembali mengembangkan produk, kali ini di kategori sabun kesehatan dengan merek dagang Prima Protect Plus.
Baca Juga: Tetap Kreatif di Masa Pandemi, Mondelez Indonesia Ajak UMKM agar Kembangkan Bisnis Kuliner Kekinian