Inilah Peran Polyherbal Pada Pasien Covid-19 dengan Gejala Sedang

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 10 September 2021 | 15:10 WIB
Inilah Peran Polyherbal Pada Pasien Covid-19 dengan Gejala Sedang (dok. pribadi)

NOVA.id – Pertemuan ilmiah 16th National Congress of Indonesian Society of Respirology (KONAS PDPI) in conjunction with 1th Indonesian Chronic Lung Desease International Meeting  2021 resmi diadakan oleh Indonesian Society of Respirology (ISR).

Acara ini dilaksanakan pada 1 hingga 4 September 2021 dengan agenda virtual workshop pada hari pertama dan kedua serta virtual symposim pada hari ketiga dan keempat.

Melalui program ilmiah yang disajikan dalam berbagai sesi, acara ini menyoroti isu-isu penting yang saat ini mempengaruhi praktik kedokteran dan spesialisasi yang disampaikan oleh narasumber terkemuka baik dari internasional maupun nasional untuk membahas kemajuan di bidang Pulmonology dan Respiratory serta penanganan terkini Covid-19.

Baca Juga: Hati-Hati! Limbah Masker Medis Isoman Bisa Picu Klaster Baru

Banyak perusahaan farmasi turut berpartisipasi, salah satunya PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) dengan 2 produk unggulannya adalah Onoiwa MX dan Rafa Homsah.

Pada Jumat, 03 September 2021, dalam sesi Plenary dengan 2 narasumber yang sudah pakar di bidangnya yaitu dr. M. Arifin Nawas, SpP (K) sebagai narasumber pertama.

Beliau adalah salah satu guru besar dan staf Pengajar Respirasi di Kedokteran Universitas Indonesia.

Baca Juga: Masih Merasakan Anosmia, Kapan Baiknya Mengakhiri Masa Isoman?