Beri Apresiasi Kontingen Indonesia, Grid Network Beri Akses Gratis E-Magazine

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 16 September 2021 | 15:15 WIB
Beri Apresiasi Kontingen Indonesia, Grid Network Berikan Akses Gratis Produk Digital (@timindonesiaofficial)

NOVA.id – Sebagai apresiasi untuk Kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo, Grid Network – Kompas Gramedia memberikan akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine.

Produk digital dari media Grid Network ini diberikan selama 36 bulan untuk 28 atlet dan seluruh official Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, yang dapat diakses melalui www.gridstore.id.

Apresiasi ini diberikan kepada para atlet dan official yang telah mengharumkan Merah Putih lewat keringat, tenaga, pikiran, dan waktu mereka.

Baca Juga: Euforia Olimpiade, Masyarakat Diharapkan Termotivasi untuk Berolahraga

Apresiasi dari Grid Network tersebut disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dan telah diserahkan kepada Kontingen Indonesia.

Pemberian apresiasi dilangsungkan pada acara Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Dikutip dari siaran pers yang dikirimkan oleh NOC Indonesia, Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada para sponsor dan partner yang mendukung perjuangan Merah Putih di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: 5 Atlet Perempuan dengan Medali Terbanyak di Olimpiade Tokyo