Rekomendasi Pilihan Jajanan Lokal yang Bisa Dibeli Pakai ShopeePay

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 16 September 2021 | 18:49 WIB
Jajanan Lokal yang Bisa Dibeli Pakai ShopeePay (istock)

NOVA.id – Walau kini industri kuliner berkembang pesat dengan beragam jajanan unik kekinian, camilan tradisional tetap menjadi favorit.

Sebagai pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago hadir menemani aktivitas masyarakat dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas.

Ade Kusuma Wardani, Marketing Manager Omiyago mengatakan, “Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara yang lezat untuk menambah semangat dan menemani berbagai jenis aktivitas sehari-hari.”

Baca Juga: Rekomendasi Jajanan Lokal Enak di Area Grand Indonesia, Murah Banget!

Omiyago bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia.

“Selain itu, kami berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung,” jelasnya.

Para pecinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana saja dan kapan saja menggunakan ShopeePay.

Baca Juga: Resep Puding Jagung Susu, Jajanan Pasar Jadul yang Mudah Dibuat