60 Detik untuk Approval, Kartu Kredit Digital digibank Lebih Mudah Digunakan!

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 16 September 2021 | 20:35 WIB
60 Detik untuk Approval, Kartu Kredit Digital digibank Lebih Mudah Digunakan! (digibank )

NOVA.id – Memberikan pengalaman pada nasabah untuk melakukan transaksi yang semakin mudah, aman, dan nyaman, Bank DBS Indonesia meluncurkan Kartu Kredit Digital digibank.

Kartu kredit digital ini merupakan yang pertama di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit serta limit yang disetujui hanya dalam 60 detik.

Setelah verifikasi biometrik, produk ini memungkinkan nasabah untuk langsung melakukan transaksi berbagai e-commerce dan e-wallet dengan Kartu Kredit Digital digibank sambil menunggu kartu fisik yang akan dikirim.

Baca Juga: BCA Luncurkan Kartu Kredit Union Pay untuk Gaya Hidup Dinamis

Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung mengungkapkan bahwa terdapat kesenjangan antara layanan kartu kredit yang tersedia dengan gaya hidup masyarakat saat ini, terutama milenial, dan tren yang terjadi di mana adanya shifting dari transaksi offline menuju online.

“Kami melihat gap yang ada mengakibatkan pertumbuhan kartu kredit yang relatif stagnan dan menyisakan potensi yang besar,” jelas Rudy.

digibank by DBS tidak hanya berfokus dalam pengembangan bisnisnya, tetapi secara berkelanjutan berusaha memberikan dampak positif.

Baca Juga: Tips Pintar Atur Uang agar Utang Kartu Kredit Bisa Segera Lunas