Peran Park Seo-joon di Film Captain Marvel 2 Masih Bikin Penasaran

By Annisa Octaviana, Jumat, 24 September 2021 | 08:00 WIB
Park Seo Joon dikabarkan bintangi film kedua Captain Marvel, The Marvels (Soompi)

NOVA.id – Bagi para pecinta pahlawan super Marvel Cinematic Universe (MCU), pastinya kita sudah tidak sabar lagi menunggu film Captain Marvel 2: The Marvels.

Film produksi MCU fase keempat ini telah memulai produksi syuting yang dimulai pada akhir bulan Mei lalu.

Sutradara sekaligus penulis skenario Nia DaCosta, dipercaya untuk menggarap sekuel film Captain Marvel (2019) ini.

Baca Juga: Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War yang Batal Tayang Tersebar: Saya Senang karena Membuktikan Itu Hasil Kerja Saya

Sengaja ingin membuat para penggemar penasaran, Nia DaCosta sedikit memberikan bocoran bahwa film yang kabarnya akan ditayangkan pada 2022 mendatang ini, akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, dan lebih kelam dari sebelumnya.

“Saya sangat terobsesi dengan bagaimana kita semua menghadapi rasa terluka dan trauma kita, dan akan ada hal itu di ceritanya nanti,” ujar Nia DaCosta seperti dikutip cinemablend.com.

Di sisi lain, sang bintang utama yakni Brie Larson (Carol Danvers), sempat menggoda penonton dengan adegan yang terjadi selanjutnya pada Captain Marvel.

Baca Juga: Dikenal sebagai Tukang Spoiler, Tom Holland Blak-blakan Mengaku Pernah Curi Barang Milik Marvel: Saya Dapat Tembakan Jaring Spiderman