Serum untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah, Ini Rekomendasinya

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 29 September 2021 | 13:31 WIB
Ilustrasi Kulit Wajah Terawat dengan Serum (istock)

NOVA.id – Bagi kebanyakan perempuan, ada beberapa masalah kulit yang sering dialami.

Dari survei yang dilakukan oleh Sociolla, kulit kusam, jerawat, dan masalah pori-pori merupakan gangguan pada kulit wajah yang sering muncul pada perempuan Indonesia.

Salah satu penyebabnya adalah kondisi iklim tropis seperti Indonesia yang panas dan lembap membuat kulit lebih mudah iritasi.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Salicylic Acid Lokal yang Ampuh Hempas Jerawat

Hal tersebut semakin memicu munculnya permasalahan, seperti pori-pori tersumbat yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat dan kulit tampak kusam.

Melihat permasalahan ini, Rojukiss sebagai pore expert yang berasal dari Korea menghadirkan Rojukiss Korean Serum Sachet yang mengandung 5X bahan aktif sebagai solusi permasalahan pori-pori dan menjadikan kulit wajah mulus, cerah, dan glowing dalam 7 hari.

“Kami paham bahwa masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para wanita,” jelas Arista Yolanda, Brand Manager Rojukiss Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Lokal, Ini Perbedaan 2 Varian Somethinc Niacinamide yang Laris di Pasaran

Arista melanjutkan, “Kami juga sadar banyak wanita yang struggling dengan kulit wajah yang break out efek pandemi dan pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti tips DIY yang sedang viral di sosial media.”

Namun, hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Untuk itu, Rojukiss bertekad memberikan solusi melalui Rojukiss Korean Serum Sachet  yang formulanya dirancang khusus oleh ahli Korea untuk kondisi kulit orang Indonesia agar memberikan hasil yang nyata, cepat dan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Lokal untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur