Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri Hadirkan Rumah Sakit Pintar

By Annisa Octaviana, Rabu, 29 September 2021 | 21:34 WIB
()

NOVA.id Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) tunjukkan rumah sakit pintar mutakhir di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Philips, MRHP memberikan perawatan pasien secara menyeluruh dan terintregasi.

Dirancang sebagai rumah sakit swasta kelas dunia, MRHP memiliki kapasitas total lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, enam ruang operasi, dan lebih dari 100 ruang pemeriksaan rawat jalan.

Baca Juga: Hadir dengan Sistem, Fitur, dan Berbagai Penawaran Bisnis Unggulan, Bizhare Resmi Luncurkan Aplikasi Mobile Perdana

“Merupakan kehormatan bagi Philips untuk bermitra dengan Mandaya Royal Hospital Puri dan dapat mendukung visinya yang progresif bagi masa depan pelayanan kesehatan,” kata Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Presiden Direktur Mandaya Royal Hospital Group, dr. Ben Widaja, MBChB menerangkan, peralatan medis, sistem IT canggih dan interior mewah yang di desain dengan inovatif, serta dilengkapi oleh tim dokter berkompetensi tinggi, membuat MRHP menjadi pembeda dengan rumah sakit umum lainnya.

“Kalau fasilitas kita rumah sakit umum, jadi kita bisa mengatasi semua jenis penyakit, tapi kita pusat keunggulannya di jantung, otak, dan kanker, di mana alat-alat terbaru kita investasikan dengan tim dokter yang top-top. Contohnya tipe Magnetic Resonance Imaging (MRI) pertama yang baru di import ke Indonesia, CT-Scan juga yang terbaru, dan peralatan penunjang lainnya,” kata dr. Ben, saat berbincang dengan NOVA.id, Rabu (29/09).

Baca Juga: Perjalanan Makin Aman dan Dapat Benefit Khusus Lewat Program Ini