Ranah Online Jadi Strategi Produk Fesyen Lokal Bertahan di Tengah Pandemi

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 1 Oktober 2021 | 00:00 WIB
Bunz hadir berikan pilihan pakaian yang nyaman. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Lebih dari setahun berlalu, pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman di berbagai sektor, khususnya sektor ekonomi di Indonesia. 

Hal ini pun membawa guncangan besar dan mengakibatkan pemutusan hubungan kerja besar-besaran serta merugikan berbagai lini bisnis.

Namun, di tengah kondisi serba sulit ini, masih ada secercah harapan untuk bisnis fesyen

Baca Juga: Hadir dengan Sistem, Fitur, dan Berbagai Penawaran Bisnis Unggulan, Bizhare Resmi Luncurkan Aplikasi Mobile Perdana

Apalagi pemerintah juga ikut menggencarkan kampanye #BanggaBuatanIndonesia dan meminta masyarakat untuk memakai produk lokal saja. 

Akhirnya berbagai merek fesyen baru pun bermunculan di tengah pandemi. Bahkan mereka menelurkan berbagai produk kreatif yang bisa menarik perhatian konsumen. 

Seperti merek Bunz yang sukses mengeluarkan produk t-shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana.

Baca Juga: KIWI Challenge 2021 Digelar, Angkat Tema Teknologi Pendidikan