Jangan Lewatkan Promo Berlipat, dalam 10.10 ShopeePay Double Deals

By Dinni Kamilani, Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:01 WIB
Dukung Transaksi Digital Masyarakat Indonesia, ShopeePay Hadirkan Keuntungan Berlipat di 10.10 ShopeePay Double Deals ()

NOVA.id - Untuk mendukung Transaksi Digital Masyarakat Indonesia, ShopeePay Hadirkan Keuntungan Berlipat di 10.10 ShopeePay Double Deals.

Kampanye yang dihadirkan tanggal 28 September hingga 10 Oktober 2021 ini bertujuan untuk menekankan manfaat dan keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital dibandingkan dengan uang tunai.

“Kami melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi. Hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang 2x lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu," kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca Juga: Ranah Online Jadi Strategi Produk Fesyen Lokal Bertahan di Tengah Pandemi

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai.

"Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini," sambungnya.

Selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, masyarakat dapat memanfaatkan serangkaian promo menarik di berbagai merchant online dan offline.

Baca Juga: Demi Berkontribusi Positif untuk Masyarakat, Ikea JGC Diresmikan