Demi Lebih Dekat dengan Tujuan Keuangan, Ini Fitur Baru di Website Finansialku.com

By Alsabrina, Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:03 WIB
Finansialku.com (Finansialku.com)

NOVA.id - Finansialku.com adalah satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang memiliki aplikasi pencatatan keuangan.

Selain itu, kami satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang menjadi pioneer perusahaan yang comply dengan peraturan pemerintah yaitu tercatat di Otoritas Jasa Keuangan, tercatat sebagai penyelenggara IKD POJK No. 13/POJK.02/2018, terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Perencana Keuangan Finansialku.com tersertifikasi Certified Financial Planner, Finansialku.com sudah tersertifikasi ISO 27001:2013 terkait keamanan & kerahasiaan data dan Finansialku.com menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia.

Berangkat dari visi untuk membawa masyarakat Indonesia menjadi #LebihDekat dengan tujuan keuangan, Finansialku terus memperbarui diri dalam memberikan edukasi serta pelayanan perencanaan keuangan yang maksimal. Sebagai aksi nyata, Finansialku meluncurkan fitur-fitur baru di website Finansialku.com.

Baca Juga: Dobrak Keterbatasan Bersama Jemari Finansialku untuk Komunitas Tuli

"Finansialku ingin bantu masyarakat Indonesia mewujudkan tujuan keuangannya dengan perencanaan keuangan, literasi keuangan, dan inklusi keuangan."

"So, hari ini saya sangat excited untuk mengenalkan satu solusi baru dari Finansialku," ujar Melvin Mumpuni, S.T., MBA., CFP®, QWP selaku perencana keuangan dan Founder Finansialku.com.

Dalam paparannya, Melvin menyebutkan ada tiga fitur baru yang dihadirkan dalam website Finansialku.com. Pertama, Web Stories yang berisi storytelling keuangan berdasarkan kisah nyata.

Baca Juga: Finansialku Rayakan 1 Tahun The Power of Emak-Emak dengan Rangkaian Acara Menarik