5 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Ancol, Cocok Bareng Keluarga

By Widyastuti, Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:16 WIB
Ilustrasi seafood, makanan enak di Jakarta (lsvvsl)

NOVA.id - Ancol merupakan salah satu tempat wisata di DKI Jakarta yang terkenal.

Banyak wisatawan yang berbondong-bondong hadiri Ancol di kala liburan.

Berikut rekomendasi lima tempat makan murah dekat Ancol yang cocok untuk keluarga. Kamu juga bisa makan seafood enak dengan harga terjangkau di dekat Ancol, Jakarta Utara, seperti rekomendasi tempat makan sekitar Ancol berikut:

Baca Juga: Urus Perceraiannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Blak-blakan Bilang Butuh Support

1. Gebang 49 Seafood Kalimati

Keluar dari gerbang Ancol sekitar dua kilometer, kamu bisa temukan tempat makan yang memiliki banyak pilihan seafood murah yaitu Gebang 49 Seafood Kalimati.

Kamu bisa temukan Gebang 49 Seafood Kalimati tepatnya di Jalan Hidup Baru Nomor 1, Pademangan, Jakarta Utara. Nikmati seafood seperti cumi goreng tepung, udang saus padang, dan aneka makanan lain mulai dari harga Rp32.000.

Selain Gebang 49 Seafood, ada banyak tenda kaki lima yang menawarkan seafood enak dan murah di Kalimati. Menu dan harganya hampir serupa. Rata-rata tenda seafood di Kalimati buka dari sore sekitar pukul 16.00 - 02.00 WIB.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Promo Berlipat, dalam 10.10 ShopeePay Double Deals

2. Rumah Makan Karya Minang

Rumah makan padang ini menawarkan berbagai makanan khas Minang seperti rendang, ayam pop, gulai nangka, dan masih banyak lainnya dengan harga yang terjangkau.

Ada beberapa restoran padang di sekitar Ancol, salah satu yang terjangkau adalah Rumah Makan Karya Minang ini. Alamat rumah makan ada di Jalan Pademangan Raya Nomor 25 dan Jalan Gunung Sahari Nomor 13A.

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Indonesia Terbaru di Netflix, Saksikan Sekarang!