Bersama Anne Avantie, Tupperware Luncurkan Sekar Jagad Collection

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:46 WIB
Bersama Anne Avantie, Tupperware Luncurkan Sekar Jagad Collection (Tupperware Indonesia)

NOVA.id – Rayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, Tupperware Indonesia tak berhenti untuk mengeluarkan inovasi terbaru dalam produk unggulan dan berkualitas.

Dalam rangka Hari Batik Nasional yang diperingati pada 2 Oktober 2021, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan designer ternama Indonesia Anne Avantie.

Bersama dengan Anne Avantie, Tupperware menghadirkan produk premium yang memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan, dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Baca Juga: Anne Avantie Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Dijadikan Barbie

“Kami persembahkan kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia,“ jelas Andreas Setiawan Santoso, President Director Tupperware Indonesia.

Andreas melanjutkan, “Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa di mana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yan akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya.”

“Kemasan dan desainnya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga,” tambah Andreas.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Reaksi Krisdayanti Saat Diminta Aurel Hermansyah Hadir di Acara Lamaran