Taipei Pack dan Foodtech Taipei akan Segera Digelar di Jakarta

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Taipei Pack dan Foodtech Taipei akan Segera Digelar di Jakarta ()

NOVA.id – Gelaran acara yang mempertemukan industri pengemasan dan mesin makanan Taiwan di Jakarta, Taipei International Packaging Industry Show (Taipei Pack) dan Taipei International Food Processing Machinery Show (Foodtech Taipei) akan digelar pada tanggal 14-17 Oktober 2021 di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Acara ini disponsori oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT) Ministry of Economics Affairs (MOEA) Taiwan dan diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Selain pertemuan bisnis online pada dua hari pertama, mesin pengolahan makanan dan pengemasan dalam bentuk contoh dan video akan ditampilkan di lokasi selama 4 hari.

Baca Juga: Dukung Produk UMKM Terdampak Bencana, BNPB Gelar Pameran di Bandung

Acara pameran ini menghadirkan mesin otomatisasi berkualitas tinggi dan efektif, serta mesin kemasan terbaru yang menggabungkan ide ramah lingkungan, desain, inovasi dan teknologi dari Taiwan.

Peserta pameran yang berpartisipasi dalam acara ini adalah produsen mesin makanan terkenal Taiwan Chung Shen Food Machinery Co., Ltd. yang menampilkan mixer pengolahan makanan yang tahan lama dan stabil.

Ada pula Seng Din Industrial Co., Ltd. yang menghadirkan peralatan lini produksi cetakan otomatis dan Ruei Hann Machinery Co.,Ltd. dengan berbagai jenis mesin pengemasan karton yang berteknologi tinggi.

Baca Juga: Senyum Army Gandeng GoTix dan Polda untuk Gelar Program Vaksinasi dan Pameran BTS