Ramai Diperbincangkan, Ini 4 Alasan Drakor Yumi's Cell Wajib Ditonton

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 11 Oktober 2021 | 11:50 WIB
4 Alasan Drakor Yumi's Cell Wajib Ditonton (iQiyi)

NOVA.id – Telah tayang perdana secara eksklusif di iQiyi pada 17 September 2021 lalu, drama Korea terbaru Yumi’s Cells menjadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial.

Di iQiyi pun Yumi’s Cells selalu masuk kolom Trending sejak dirilis.

Yumi’s Cells bercerita tentang Yumi (Kim Go-Eun) dan sel-sel di otaknya dalam menjalani kehidupan sebagai perempuan berubur 32 tahun di Korea.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drakor Squid Game, Ternyata Naskahnya Sudah Ada Sejak 11 Tahun Lalu!

Karena patah hati, sel cinta Yumi mengalami koma.

Yumi pun tidak bisa jatuh cinta lagi hingga akhirnya bertemu Goo Woong (Ahn Bo-Hyun), seorang developer game, yang perlahan-lahan menyembuhkan sel cinta Yumi dan membuatnya bisa jatuh cinta lagi.

Tidak hanya alur cerita yang manis dan menghibur, ada beberapa alasan lain yang membuat Yumi’s Cells menjadi tontonan yang sayang jika dilewatkan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Netflix yang Tayang di Bulan Oktober

Drama Korea Pertama yang Menggabungkan Live Action dengan Animasi

Sebagai drama Korea pertama yang menggabungkan live action dengan animasi, Yumi’s Cells memberikan pengalaman menonton baru yang unik dan menyenangkan bagi penonton setia drama Korea yang dapat dinikmati di iQiyi.

Transisi antara adegan-adegan live action dan animasi di Yumi’s Cells juga dibuat sangat smooth, membuktikan bahwa animasi yang dikemas dengan cerita yang tepat dapat dinikmati oleh orang dewasa, bukan hanya anak-anak.

Baca Juga: Berhasil Taklukan Tantangan Sutradara di Drakor My Name, Han So-hee Masuk Sekolah Laga