Rekomendasi Koleksi Scarf Lokal Terbaru Berwarna Earth Tone dari KAMI.

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Rekomendasi Scarf Lokal Terbaru Berwarna Earth Tone dari KAMI. (KAMI. )

NOVA.id – Menurut data the State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menempati peringkat ketiga negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik, setelah Uni Emirat Arab dan Turki.

Posisi tersebut didukung karena Indonesia memiliki modal dan segudang potensi, mulai dari sektor sumber daya manusia, pasar, hingga fashion designer berkualitas.

Sebagai pioneer brand modest fashion di Indonesia yang hadir sejak 2009, KAMI. meluncurkan KAMI. Monogram Scarf dengan format virtual gathering pada Jumat, (01/10).

Baca Juga: Jangan Lewatkan Parade Event Online Scarf Media Ramadan di Shopee!

Peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus untuk merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan.

Istafiana Candarini, CEO of KAMI. yang juga hadir dalam acara virtual gathering peluncuran KAMI. Monogram Scarf ini mengatakan, “KAMI. Monogram Scarf ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh KAMI. untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI. kepada setiap pelanggan,” ungkapnya.

Dari awal berdiri KAMI. berusaha untuk selalu peduli dengan kebutuhan dan keinginan dari para #kamipeople.

Baca Juga: Usai Pamit dari Layar Kaca, Nagita Slavina Mulai Jualan Hijab dengan Desain dari 5 Benua