Jejamu by Mustika Ratu, Jamu Kekinian yang Kini Hadir di Pos Bloc

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengunjungi stand Jejamu by Mustika Ratu di Pos Bloc. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Jika Sahabat NOVA sering melewati daerah Gambir, Jakarta Pusat, Sahabat NOVA pasti sudah taka asing dengan sebuah gedung yang masih bertengker kokoh di sana. 

Ya, gedung tersebut dikenal dengan nama Gedung Filateli, yang otentik dengan gaya khasnya. 

Tahu enggak sih, kini bangunan yang juga dikenal sebagai Kantor Pos Pasar Baru itu telah dialihfungsikan menjadi sebuah tempat hangout baru bernama Pos Bloc oleh PT Pos Indonesia. 

Pos Bloc sendiri memang baru diresmikan pada Minggu (10/10) oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersama Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Putri Kuswisnu Wardani, Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi.

Baca Juga: Rasakan Manfaat Bengkoang dalam Rekomendasi Produk Skincare Lokal Ini

Tak hanya itu, turut hadir pula jajaran direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Ir. Egidius Situmorang, Jodi Andrea Suryokusumo dan Kusuma Ida Anjani serta Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu Saraswati.

Uniknya, Pos Bloc sendiri memang diproyeksikan menjadi ruang kreatif acara seni, budaya, hiburan, tempat pertemuan komunitas kreatif hingga bantu UMKM Lokal untuk menjajalkan produknya. 

Misalnya saja Mustika Ratu yang turut serta hadir memeriahkan pembukaan lokasi tersebut dengan menjajalkan Jejamu andalannya. 

Keinginan yang sama untuk lebih dekat dengan kaum milenial menjadi salah satu alasan mengapa gerai Jejamu by Mustika Ratu hadir di sana.

Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Mustika Ratu Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit