Raline Shah Turut Meriahkan World Premiere Ron's Gone Wrong di Los Angeles

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:32 WIB
Raline Shah mendapat kesempata untuk hadiri premier Ron's Gone Wrong di Los Angeles. (DOK. DISNEY INDONESIA)

NOVA.id - Aktris Indonesia, Raline Shah, mendapat kesempatan istimewa untuk menghadiri World Premiere film terbaru dari 20th Century Studios dan Locksmith Animation, Ron's Gone Wrong, di El Capitan Theatre Hollywood. 

Diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2021, waktu setempat, Raline Shah berkesempatan menyaksikan film Ron's Gone Wrong sebelum dirilis di Indonesia. 

Dia bahkan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri pengisi suara Ron's Gone Wrong seperti Zach Galifianakis, Jack Dylan Grazer, Kylie Cantrall, Ricardo Hurtado. 

Baca Juga: Doa dan Harapan Raline Shah di Ulang Tahun ke-36: Semoga Tahun Ini Dapet Jodoh

Tak hanya itu turut hadir pula sutradara film Jean-Philippe Vine, Sarah Smith dengan Octavio Rodriguez, produser eksekutif Julie Lockhart, dan penulis naskah Peter Baynham. 

"Film Ron's Gone Wrong memberikan cerita menarik dan unik, yang pastinya sangat menghibur untuk penonton segala usia," ungkap Raline melalui rilis yang NOVA terima. 

"Film ini juga membawakan nilai-nilai penting terutama tentang arti seorang sahabat di dunia yang sudah sangat modern, seperti yang digambarkan dalam petualangan seru Barney dan Ron," sambungnya. 

Baca Juga: Harbolnas 12.12 2020, Ini Tips Memilih Outift dari Jessica Iskandar dan Raline Shah