Tetap Bertumbuh di Masa Pandemi, Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Terbaru Sekaligus Pembukaan Butik

By Widyastuti, Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:32 WIB
Irish Bella di pembukaan butik Si.Se.Sa ()

NOVA.id – Si.Se.Sa, brand busana muslimah terkemuka yang mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i kembali menyapa para pelanggan setianya atau Si.Se.Sa lovers dengan peluncuran 55 rancangan busana premium terbaru, sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, sekaligus menggarisbawahi kreatifitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya.

Baca Juga: Bak Terkena Musibah Bertubi-tubi, Rachel Vennya Kini Ketahuan Gunakan Mobil yang Pajaknya Sudah Mati

Termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba Blak-blakan Berikan Respons Ini