Telah Hadir Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard Bikin Liburan Makin Hemat

By Dinni Kamilani, Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:31 WIB
Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Makin Hemat Rencanakan Liburan Akhir Tahun (Kevin Wijaya)

NOVA.id - Secara resmi, BCA dan tiket.com bekerja sama dan meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard yang menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang sudah rindu ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di saat yang tepat saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi.

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Tiket.com Berikan Diskon hingga Rp1 Juta

Dan meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan

"Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” ujar Direktur BCA, Santoso.

Dalam kata sambutannya, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com berkata, “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat.”

Baca Juga: Cara Investasi di Bank BCA, Cukup Unduh Satu Aplikasi Ini di Ponsel!