Herborist Hadirkan Rangkaian Perawatan Wajah Lengkap untuk Bantu Permasalahan Kulit Perempuan

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 29 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Herborist luncurkan varian baru dalam rangkaian Rose Series. (DOK. HERBORIST)

NOVA.id – Tahu enggak sih Sahabat NOVA, jika sejak dahulu kala, bunga mawar menjadi salah satu lambang kecantikan di masa lalu.

Hal ini terjadi karena bunga mawar kerap digunakan dalam produk perawatan kulit karena mengandung anti-inflamasi (anti-radang), anti-oksidan, vitamin, dan minyak alami yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering.

Melihat manfaat tersebut, Herboist, salah satu merek perawatan dan kecantikan yang bernaung di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), sejak 2020, telah mengaplikasikan kandungan di dalamnya ke produk kecantikan mereka.

Baca Juga: Cegah Covid-19 Meluas, Herborist Lanjutkan Penyaluran Donasi Hand Sanitizer ke Jawa Timur

Seperti rangkaian perawatan Rose Series yang terdiri dari susu pembersih Rose Cleansing Milk dan penyegar wajah Rose Water, yang menarik minat konsumen.

Lantas, kini rangkaian perawatan dasar wajah Rose Series ini semakin lengkap dengan kehadiran produk Rose Facial Wash Gel dan Rose Sleeping Mask.

“Dengan penggunaan Herborist Rose Series secara rutin sebagai Perfect Night Routine Care dapat membantu menjaga dan menutrisi skin barrier agar tetap terjaga kelembapan, kekenyalan serta tingkat kecerahannya,” jelas Septyana Nataya, Senior Brand Manager Herborist saat virtual konferensi pers, Rabu (27/10).

Baca Juga: Setelah Pulau Jawa, Herborist Lanjutkan Donasi Hand Sanitizer ke Bali