Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Chicco Jerikho dan Ayushita yang Berperan Sebagai Pasangan Karismatik hingga Kisah Pilu di Balik Terlilit Pinjol

By Widyastuti, Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:03 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Chicco Jerikho dan Ayushita yang Berperan Sebagai Pasangan Karismatik hingga Kisah Pilu di Balik Terlilit Pinjol (Instagram/@chicco.jerikho)

 

NOVA.id - Layaknya pasangan suami-istri, Chicco Jerikho dan Ayushita berjalan berdampingan, saling memberikan kekuatan lewat sebuah organisasi.

“Hanya di The Light, kalian dapat menjadi agen perubahan yang sesungguhnya,” itulah kalimat sakti yang dikatakan Ali Khan, pendiri sebuah organisasi bernama The Light, yang begitu menghipnotis paraanggota baru.

Sang ketua yang dipanggil “Yang Istimewa”, bersama sang istri adalah pasangan karismatik, sempurna,sekaligus misterius.

Baca Juga: Tabloid NOVA Edisi 1757: Gangguan Mata Kering Bisa Terjadi Karena Kegemukan? Begini Penjelasannya

Sama misteriusnya dengan organisasi yang mereka bangun. Di tahun 2030, organisasi ini menjadi wadah yang sangat menjanjikan bagi anak-anak muda bertalenta. Tapi ternyata di baliknya,organisasi itu tak ubahnya sebuah aliran sesat yang menganut paham-paham di luar kenormalan.

Diperankan oleh Chicco Jerikho (sebagai Ali Khan) dan Ayushita (sebagai Sofia Khan), film original terbaru Netflix berjudul A World Without ini terbilang cukup sukses. Sampai tulisan ini diturunkan, film tersebut menduduki posisi nomor 5 di tayangan Netflix.

Bagaimana Ayushita dan Chicco yang baru pertama kali bermain bersama harus memerankan pasangan yang misterius itu?

“Alhamdulillah tidak ada rasa sulit sekali berperan dengan Chicco, enak banget. Banyak diskusi, banyak menciptakan imaji-imaji antara aku dengan Chicco mengenai Ali dan Sofia Khan,” ujar Ayushita saat berbincang dengan NOVA belum lama ini.

Baca Juga: Kampanye Shopeepay 11.11 Big Deals Dimulai, Ini Promo yang Ditawarkan