Sony Hadirkan Lensa Zoom Telephoto Bukaan Besar Teringan di Dunia

By Redaksi NOVA, Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Sony Hadirkan Lensa Zoom Telephoto  Bukaan Besar Teringan di Dunia (DOK. PT SONY INDONESIA)

NOVA.id - Ada kabar baik untuk para penggemar fotografi dan Kreator Video. PT Sony  Indonesia baru saja memperkenalkan lensa terbaru dalam jajaran G Master, yaitu FE 70-200mm F2.8 GM OSS II.

Keunggulan lensa ini diantaranya adalah memiliki AF (autofokus) yang cepat, akurat dan senyap. Pada umumnya, lensa zoom telephoto memiliki ukuran besar dan juga berat, namun lensa ini disebut sebagai lensa teringan di dunia, sehingga lebih memudahkan penggunanya.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, "Sony terus mengembangkan jajaran G Master. FE 70-200mm F2.8 GM OSS II adalah lensa yang ringan dan menawarkan penanganan luar biasa dalam situasi apa pun,"

Baca Juga: Muslim Friendly Korea Festival Digelar Virtual, Terbuka untuk Umum!

Kazuteru menambahkan nantinya seri G Master ini akan menjadi zoom telephoto tambahan yang sempurna untuk perlengkapan kreator mana pun yang ingin memaksimalkan potensi peralatan mereka baik untuk foto maupun video.

Dengan performa tingkat baru, pengguna dapat menghasilkan gambar yang berkualitas, serta resolusi dan kejernihan tinggi. Lensa terbaru dengan keandalan tingkat profesional ini juga menghasilkan bokeh halus dan indah, tentunya berkat bukaan maksimum F2.8.