Tandai HUT Ke-3, Halwa Hadirkan Koleksi Serampai yang Terinspirasi Dari Keberagaman Perempuan

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 3 November 2021 | 10:02 WIB
Adelia Pasha dalam acara Halwa 3rd Anniversary. (DOK. NOVA)

NOVA.id – Saat ini hijab bukan lagi digunakan sebagai kewajiban muslimah semata. Justru, hijab juga menjadi sarana fesyen yang cukup menjanjikan.

Sehingga produsen hijab berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan fesyen perempuan Indonesia.

Salah satunya Halwa Scarf, yang terus berinovasi dalam bidang yang ditekuninya ini.

Baca Juga: Rekomendasi Koleksi Scarf Lokal Terbaru Berwarna Earth Tone dari KAMI.

Terbaru, pada momen Halwa 3rd Anniversary pada akhir Oktober 2021 kemarin, pihaknya kembali meluncurkan koleksi teranyarnya bertajuk Serampai.

Setelah merilis koleksi kolaborasinya dengan Adelia Pasha yang laris di pasaran, di koleksi teranyarnya ini Halwa menghadirkan Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan.

“Scarf yang satu ini tidak akan lekang oleh zaman dan modis,” ucap Tari Puji Lestari, founder Halwa, saat ditemui di acara Metro Modest Fashion Week belum lama ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Parade Event Online Scarf Media Ramadan di Shopee!

Tari menambahkan, koleksi Serampai sendiri terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya.

Sehingga mereka bisa memancarkan cantik dengan cara masing-masing. 

Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections", jelas Tari.

Baca Juga: Usai Pamit dari Layar Kaca, Nagita Slavina Mulai Jualan Hijab dengan Desain dari 5 Benua

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum.

Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Lebih lanjut, sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, sejak 2018 Halwa terus menunjukkan pertumbuhan yang baik.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-9, THENBLANK Gandeng Isyana Sarasvati dengan Luncurkan Koleksi Spesial

Meskipun dihantam pandemi sejak awal tahun 2020, Halwa kini memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia.

"Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30+ warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan setia yang disebut Halwa Sisters,”

“Rata-rata 40% dari penjualan toko offline kami dihasilkan oleh pelanggan setia kami, menghasilkan sustainability sales. Quality at affordable process and passion for its work; these values are reflected in the strong dynamic personality of our brand,” tutup Tari.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)