Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Dewi Sandra yang Balik ke Dunia Hiburan hingga Chelsea Olivia Bahas tentang Pengkhianatan

By Widyastuti, Jumat, 5 November 2021 | 14:32 WIB
Tabloid NOVA Terbaru membahas Dewi Sandra hingga Chelsea Olivia. (Dok.NOVA/Instagram @chelseaolivia)

 

NOVA.id - Naikkan kadar lebay hingga 100 persen, Dewi Sandra “dipaksa” mengkhayal untuk proyek film animasi teranyarnya.

Jika biasanya Dewi Sandra serius banget di Instagram dengan mengunggah pelajaran hidup yang dia dapatkan, kali ini dia tampil berbeda.

Dewi menjelma menjadi karakter yang heboh bin rempong, dengan kelakuannya yang super lucu untuk film animasi berjudul Nussa, yang saat ini masih tayang di bioskop.

Melalui dialognya, tak jarang Dewi menghadirkan gelak tawa saat ngobrol dengan Nussa (karakter utamanya) dan Rara (adik Nussa). Tapi, kalau kita sebagai keponakannya sudah pasti gemas dengan kelakuan Tante Dewi, yang suaranya diisi oleh Dewi Sandra ini.

“Tante Dewi ini tante yang ada di dalam setiap keluarga. Pasti ada tuh, yang paling ribut, yang sok asyik sendiri, yang heboh. Kalau di film itu yang suka godain Rara, yang kepo dan tanya, Nussa, Rara, ada apa? Itu Tante Dewi ha-ha-ha,” ucap Dewi semangat, saat berbincang dengan NOVA beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Enggan Bersuara, Shandy Aulia Diperiksa Polisi Terkait Laporan Promosi Judi Online

Perempuan berusia 41 tahun ini begitu bersemangat saat bercerita mengenai karakter dan pengalaman pertamanya jadi pengisi suara sebuah film animasi. Apalagi dia juga benar-benar senang terlibat di dalam film garapan Visinema tersebut, yang sudah membuatnya berkali-kali jatuh hati.

Sejak series Nussa hadir di YouTube, Dewi sudah jadi penggemar setianya. Sehingga saat ditawari bergabung untuk versi filmnya, tanpa pikir panjang dia menerima. Padahal sejak 2017 lalu, Dewi sudah vakum berakting dan meninggalkan dunia seni peran karena ingin fokus mempelajari ilmu agama.

Baca Juga: Vanessa Angel Kecelakaan, Ini Pentingnya Penumpang Belakang Pakai Sabuk Pengaman