NOVA.id – Belakangan, produk kecantikan sedang naik daun dan sangat disukai kaum perempuan yang memang lebih peduli dengan kesehatan kulit dan penampilan, terutama perawatan wajah.
Menjadi tak heran jika platform digital Tokopedia mencatat transaksi penjualan di kategori kecantikan dan perawatan tubuh naik 2x lipat selama kuartal III/2021.
Yang menarik, skincare buatan lokal laris manis di pasaran dan menjadi penyumbang terbesar penjualan.
Baca Juga: Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Bahan Alami untuk Atasi Masalah Kulit
Bisnis skincare di Indonesia makin tumbuh subur. Salah satu yang tak ingin membuang kesempatan dan memutuskan untuk terlibat di bisnis ini adalah Tria Andika (31).
Sejak November 2020 lalu, pebisnis muda asal Jawa Barat ini, serius menekuni bisnis kecantikan dengan brand skincare lokal bertajuk, Indah Beauty Skincare (IBS).
Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Tria Andika untuk menghasilkan produk terbaik dan aman untuk konsumen yang memakai skincare produksinya.
Baca Juga: Begini Tips Memilih Kandungan Skincare yang Cocok Untuk Jenis Kulit