Luncurkan Rolled Oat untuk Menu Makanan Super, Quaker Gandeng Chef Devina

By Widyastuti, Jumat, 5 November 2021 | 19:32 WIB
()

NOVA.id - Quaker Indonesia hari ini meluncurkan varian produk oat terbarunya, Rolled Oat atau kepingan oat utuh serbaguna yang dapat digunakan praktis untuk sarapan sehari-hari atau sebagai tambahan di bahan masakan yang membuat makanan kita super dan enak.

Quaker menggandeng Chef Devina Hermawan yang akan berbagi menu makanan super, dengan cukup menambahkan Rolled Oat diadaptasi resep masakan nusantara dan internasional.

Di masa pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini, semakin banyak orang yang melihat dan merasa perlunya menerapkan pola hidup dan makan sehat.

Baca Juga: Ria Ricis Gelar Akad Nikah Pada 12 November dan Lanjut Resepsi Pada 13 November

Penelitian Google sepanjang tahun 2020 atas kata kunci yang paling banyak digunakan (trending words) mengungkapkan adanya lima tren utama, dua diantaranya adalah  ‘Individual Matters’ lebih fokus ke menjaga kualitas hidup dan ‘Sweet Relief’ yaitu keseimbangan hidup.

Selama pandemi, orang Indonesia terus mencari cara untuk meningkatkan kualitas hidupnya, baik fisik maupun mental, salah satunya dengan  konsisten mencari kegiatan relaksasi di rumah seperti memasak makanan sehat. 

“Kami melihat selama pandemi, pola hidup masyarakat berubah dengan semakin proaktif mencari informasi terkait pola makan sehat  melalui laman-laman kesehatan maupun portal berita. Penerapan berkegiatan di rumah, baik untuk bekerja dan belajar, membuat masyarakat terpacu untuk mencari inspirasi menu masakan sehat dari berbagai konten di media sosial untuk dimasak dirumah,” ujar Andina Mutya, Commercial Lead Quaker Indonesia.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan varian Rolled Oat Quaker yang dapat membantu masyarakat menghasilkan menu makanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga tinggi serat”

Baca Juga: Berita Terpopuler: Cara Menghilangkan Tahi Lalat hingga Penyesalan Terbesar Manajer Vanessa Angel