Travis Scott Digugat dan Kylie Jenner Dikecam, Berikut Fakta dari Konser Maut Astroworld Festival

By Annisa Octaviana, Rabu, 10 November 2021 | 13:04 WIB
2 Tahun Berkencan, Kylie Jenner dan Travis Scott Berpisah Karena Belum Ingin Menikah? (instagram @kyliejenner)

NOVA.id – Konser yang digelar rapper Travis Scott pada 5 dan 6 November lalu di Houston, Texas, Amerika Serikat berujung menjadi konser maut.

Dikabarkan, delapan orang meninggal saat menghadiri konser bertajuk Astroworld Festival tersebut. Buntut dari insiden itu, Travis Scott digugat dan sang kekasih Kylie Jenner yang hadir pada acara tersebut mendapat kecaman.

Berikut NOVA telah merangkum beberapa fakta dari konser Astroworld Festival.

Baca Juga: Sahabatan 10 Tahun, Sahabat Kylie Jenner Jalin Hubungan dengan Kekasih Khloe Kardashian

1. Korban meninggal

Menurut Kepala Pemadam Kebakaran Houston, Samuel Pena, insiden mulai terjadi sekitar pukul 21.15 pada hari Jumat waktu Amerika Serikat. Delapan orang dikabarkan meninggal dunia dan ratusan orang dilarikan ke rumah sakit akibat luka dan beberapa kena serangan jantung. Bahkan, beberapa korban baru berusia 10 tahun.

2. Permintaa maaf

Setelah insiden itu terjadi, Travis Scott membuat pernyataan lewat akun Twitter pribadinya. “Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam,” tulisnya di akun @trvisXX.

“Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Festival Astroworld,” lanjutnya.

Travis pun akan berkomitmen, mendukung penuh, dan bekerja sama dengan Polisi serta komunitas Houston untuk melakukan penyelidikan, dan mendukung keluarga yang membutuhkan.

Baca Juga: Tristan Thompson Terciduk Selingkuh, Ini 5 Fakta Drama Cinta Segitiganya dengan Khloe Kardashian dan Sahabat Kylie Jenner