Tabloid NOVA Terbaru: Terkuak Amanah Bibi Andriansyah Sebelum Meninggal hingga Perjalanan Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta

By Widyastuti, Kamis, 11 November 2021 | 18:47 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (dok. instagram/bibliss)

NOVA.id - Tanpa sadar, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah siapkan “bekal” untuk putra semata wayangnya sebelum menepati janji mereka, hidup dan mati bersama.

Kabar duka itu datang bagai petir di siang bolong. Tak ada yang percaya dengan berita kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi, secara tiba-tiba. Kami, tim redaksi NOVA pun langsung sigap mencari tahu kebenarannya.

Ketika kabar tersiar pertama kali, simpang siur kami dapatkan. Setelah beberapa saat, kami mendapat kepastian setelah pihak kepolisian Polda Jawa Timur membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Inilah Cara Terkini Menghilangkan Wasir Tanpa Sakit Berkepanjangan

Kepada awak media, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP, Dwi Sumrahadi, menuturkan bahwa siang itu, Kamis (4/11) tepat pukul 12.36 WIB terjadi kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya.

Kecelakaan itu menelan 5 korban, yaitu Vanessa dan suaminya dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengasuh serta anaknya luka-luka, dan sopirnya selamat.

Kami masih tak percaya. Semua masih tak terasa nyata. Pernah menghiasi cover tabloid NOVA, kabar duka dari pemilik nama lahir Vanessa Adzania ini membuat kami turut merasakan kesedihan mendalam.

Terlebih kepergiannya begitu tiba-tiba dan tragis. Pun, seperti yang kita ketahui, saat ini Vanessa tengah menjalani kehidupan yang nyaman dan bahagia, setelah melalui beratnya hidup selama beberapa tahun belakangan ini.

Namun, takdir berkata lain. Di tengah kebahagiaannya dengan keluarga kecil dan bisnis yang tengah dijalaninya, Tuhan memanggilnya “kembali” bersama sang suami.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Jadi Satu-satunya Tersangka, Kepolisian Pegang Bukti Kuat Sejak Awal!

Dan dalam kejadian ini, Tuhan seakan membiarkan Bibi menepati janji sehidup semati, yang sempat terucap kala keduanya jadi bintang tamu di kanal YouTube Ashiap TV.

Dalam video yang juga kembali beredar pasca kecelakaan maut itu, Vanessa sempat bertanya pada suaminya. “Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanyanya pada Bibi.

Dengan tegas Bibi menjawab: mati. Katanya, dia ogah pusing jika tak ada Vanessa di sampingnya. Toh, urusan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah yang kini baru berusia 1,5 tahun, sudah dia persiapkan sebelumnya.