Mari Berikan Kado Spesial untuk Rayakan Hari Ayah, Simak Tipsnya Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 15 November 2021 | 19:16 WIB
Tips Kado untuk Ayah (istock)

NOVA.id – Memahami makna keluarga dan menyambut Hari Ayah Nasional, Blibli menghadirkan #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga.

Beragam kurasi produk terbaik untuk para ayah tercinta dihadirkan bagi pelanggan.

Apalagi, bersamaan dengan gelaran Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga menghadirkan kejutan promosi terbaik untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Baca Juga: Berkontribusi Tangani Isu Sosial, Bakers Go Pink X Blibli Diselenggarakan

Lewat #KarenaKeluargaNo1, Blibli berupaya menghadirkan pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menempatkan keluarga mereka sebagai prioritas utama.

Mulai dari lebih banyak waktu berkualitas bersama, menciptakan memori dengan memberikan hadiah di hari-hari spesial, hingga kebutuhan sehari-hari keluarga yang berkualitas.

“Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1. Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional,” ujar Devina Tandian, Vice President Social Media & Community Blibli.

Baca Juga: Ekowisata dan Eduwisata Sungai Ciliwung, Ajak Masyarakat Kenali Sejarah dan Lestarikan Lingkungan