Crazy Rich Jambi Bagi-bagi Sembako Gratis Dengan Alumni Akpol 2004

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 16 November 2021 | 23:00 WIB
dr. Oky Pratama gelar bakti sosial dengan alumni akpol 2004. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - Dr. Oky Pratama, dokter estetika di Jakarta, saat ini tengah naik daun setelah memberikan kado fantastis untuk pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Betapa tidak, usai pasangan fenomenal itu melangsungkan pernikahan, tak tanggung. dr. Oky memberikan satu unit klinik kecantikan miliknya, Bening's Clinic, cabang Bogor, seharga Rp10 miliar. 

Setelahnya tak sedikit yang penasaran dengan sosok dokter estetik langganan selebritas ini. Rupanya, selain berprofesi sebagai dokter, dr. Oky juga merupakan selebgram yang kerap wara-wiri di media sosial lewat konten berbaginya. 

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Diberi Hadiah Pernikahan Berupa Klinik Kecantikan oleh Dokter Oky Pratama

Tak ingin sekadar membuat konten positif sendiri, dia juga turut menggandeng para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004 untuk ikut berbagi.

Latas, bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama sukses menggelar bakti sosial pada Sabtu (13/11), sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021 kemarin. 

"Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu," ungkap dr. Oky Pratama yang ditemani rekan bisnisnya Irfandi Adi Pradana dan Hendy Sumitra Suganda, belum lama ini. 

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Hadiah Klinik Kecantikan, Sosok Ini Blak-blakan Ungkap Nilai Miliaran