Gary Iskak Derita Penyakit Hepatitis C, Kondisinya Sempat Menurun Hingga Buat Sang Istri Rutin Cek Keadaan Setiap Menit: Protektif Banget Deh

By Alsabrina, Rabu, 17 November 2021 | 16:31 WIB
Richa Iskak dan Gary Iskak (Instagram | @richaiskak)

NOVA.id - Istri Gary Iskak, Richa Novisha mengaku khawatir melihat kondisi suami yang sempat menurun dan dilarikan ke rumah sakit.

Sebab, Gary Iskak kala itu kondisinya belum stabil. Aktor keturunan Belanda itu sempat mendapatkan perawatan intensif akibat menderita penyakit hepatitis C.

Namun saat ini kondisinya berangsur membaik dan telah diperbolehkan pulang ke rumah.

Baca Juga: Idap Hepatitis C, Gary Iskak Tahan Sakit Selama 2 Tahun dan Berobat

Sebagai istri, Richa senantiasa selalu mengecek kondisi suaminya itu setiap menit untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Iya pas abis drop itu pasca pulang dari rumah sakit pemulihan di rumah masih up and down itu tiap menit harus dipantau dengan makanannya bener-benar, protektif banget deh waktu itu," kata Richa saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Gary Iskak harus menjalani penyembuhan secara ketat, namun seiring berjalannya waktu, pemeran film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu telah membiasakan untuk hidup sehat saat ini.

Baca Juga: Gary Iskak Terbaring di Rumah Sakit, Diduga Derita Kanker Hati Akut