Mengikuti Jejak KD, Aurel Hermansyah Dikabarkan Sedang Berfoto untuk Nyaleg Jadi Anggota Dewan

By Widyastuti, Rabu, 17 November 2021 | 21:32 WIB
Mengikuti Jejak KD, Aurel Hermansyah Dikabarkan Sedang Berfoto untuk Nyaleg Jadi Anggota Dewan (Instagram/@bennusorumba)

NOVA.id - Mengikuti jejak sang ibu kandungnya, Krisdayanti, Aurel Hermansyah terlihat memakai outfit serba ungu sedang dalam lokasi photoshoot dengan gestur yang sama seperti Mimi KD.

Pada postingan Instagram story @bennusorumba dan @krisdayantilemos terdapat foto Aurel yang sedang berbadan dua dalam sebuah lokasi foto untuk keperluan sesuatu hal.

Di dalam postingan Instagram story @bennusorumba yang terlihat sebagai Makeup Artist (MUA) dari Aurel, ia mengunggah foto Aurel sembari menyebutkan sebuah caption “Pose tangannya ga sengaja bisa samaaaan gt,” dan menandai akun media sosial Instagram Krisdayanti maupun Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tak Akan Ada Lagi Almira di Sinetron Suci Dalam Cinta, Ini Alasan Rosiana Dewi Undur Diri

Postingan tersebut diduga Aurel sedang berfoto untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan.

Karena dalam foto tersebut juga disebutkan caption “Calon Ibu Dewan” pada foto Aurel yang disandingkan dengan foto Mimi KD dengan caption “Anggota Ibu Dewan” oleh @bennusorumba.

Hal tersebut kemudian di-repost oleh Krisdayanti pada Instagram story-nya, tampak membenarkan tentang kejadian di lokasi tersebut.

Baca Juga: Berawal dari Insecure, Gracia Indriani Berhasil Membuka Usaha Kriwil untuk Dukung Rambut Keriting