Mitsubishi Hadirkan Berbagai Inovasi untuk Memudahkan Konsumen Mendapatkan Informasi dan Layanan Purna Jual

By Nana Triana, Jumat, 19 November 2021 | 18:28 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan sejumlah inovasi yang memudahkan konsumen mengakses informasi produk dan layanannya. (Dok. MMKSI )

NOVA.id – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan sejumlah inovasi yang memudahkan konsumen mengakses informasi produk dan layanannya.

Inovasi tersebut adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA) dan fitur Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

MIRA hadir membantu konsumen Mitsubishi selama 24 jam. Layanan virtual berbasis chat ini punya berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui, aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Sementara fitur MiMate adalah wadah komunitas online. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan sesama pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Pemilik mobil Mitsubishi dapat berbagi momen serta pengalaman, hingga berdiskusi mengenai produk Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Tampil di Pameran GIIAS 2021, Begini Wajah Baru New Xpander dan New Xpander Cross

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat berbagi informasi lainnya seperti, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, dan lifestyle. Dengan hadirnya fitur tersebut, MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, dan saling terhubung satu sama lain dengan sesama #wargaMitsubishiMotors.

Beragam layanan dalam satu aplikasi MMID

Selain MIRA dan MiMate, aplikasi MMID yang menjadi hub dua layanan inovatif tersebut juga menawarkan beragam fitur lainnya, seperti fungsi untuk melacak pesanan kendaraan dan aktivasi garansi.

Buat Sahabat NOVA yangmemiliki rencana untuk membeli kendaraan Mitsubishi, fitur Lacakan Akan memudahkan Sahabat NOVA untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan Sahabat Nova  mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Fitur Digital Owner dan Service Booklet juga terdapat di MMID. Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku servis kendaraan secara digital atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My MMID.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Kenalkan New Xpander Terbaru, Intip Spesifikasinya Yuk!

Tidak kalah menarik, pada aplikasi tersebut konsumen juga dapat mendapat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih dan menukar kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan. 

Beragam fitur ini, tentunya sangat memudahkan para konsumen khususnya bagi Sahabat NOVA pemilik kendaraan Mitsubishi penasaran seperti apa? Aplikasi tersebut bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk informasi lanjut dapat mengunjungi laman berikut ini.