NOVA.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan New Xpander sebuah ”New Generation Crossover MPV” untuk pasar Indonesia.
New Xpander mengusung tagline Be The Life Xpander melalui kegiatan peluncuran virtual pada 8 November 2021.
Be The Life Xpander merupakan tagline yang diusung New Xpander sebagai manifesto sebuah keyakinan bahwa Adventure ada di kehidupan setiap individu.
"Menjalani kehidupan setiap hari dengan semua tantangan serta harapannya adalah sebuah adventure, dimana Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.
Sebagai partner petualangan hidup New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah New Generation Crossover MPV, yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.
Baca Juga: Jangan Disepelekan, Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan saat Merawat Mobil di Musim Hujan
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR