Satu Tahun Tertunda, Film Yowis Ben 3 Kembali ke Bioskop

By Annisa Octaviana, Sabtu, 20 November 2021 | 12:32 WIB
Yowis Ben 3 (NOVA.id/Annisa Octaviana)

NOVA.id – Setelah tertunda satu tahun lebih akibat pandemi Covid-19, film Yowis Ben 3 akhirnya kembali ke bioskop.

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini baru saja mengadakan gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/11).

Kembali ke bioskop untuk sekian lama, rasa gugup pun tak bisa dienyahkan oleh sang sutradara.

Meski begitu, Fajar ingin para penonton bisa mendapatkan pesan yang ingin dia sampaikan lewat film yang sudah dia garap selama empat tahun belakangan ini.

Baca Juga: Nicholas Saputra Kebingungan Berperan Jadi Duda di Film Paranoia

“Film ini tuh saya ngerasa dia lebih dewasa dari dua sebelumnya. Ternyata hal yang paling penting itu udah bukan soal kamu bisa nge-band, kamu butuh pengakuan, tapi orang dewasa itu, ya, harus punya tanggung jawab.

Kamu dituntut untuk bertanggung jawab terhadap hidupmu. Jadi aku berharap anak-anak remaja yang nonton tau bahwa ada harinya nanti kita akan diminta bertanggung jawab terhadap banyak hal dalam hidup ini,” ujar Fajar saat ditemui NOVA di acara gala premier.

Sementara itu Bayu Skak, yang berperan sebagai Bayu dan menjadi sutradara bersama Fajar Nugros, sangat senang melihat antusias penonton dalam acara gala premier.

“Di awal kami berpikir di pandemi ini rilis film enggak semeriah dulu-dulu. Ternyata ketika kami nonton ini situasi begini, wah, enggak kalah juga ramainya. Senang sih,” ucap Bayu.

Baca Juga: Film Penyalin Cahaya Sukses Menangi 12 Piala Citra di Ajang FFI 2021