3 Pilihan Style yang Diusung Lazada Style Space Energy in Motion untuk Jakarta Fashion Week 2022

By Alsabrina, Selasa, 23 November 2021 | 20:30 WIB
Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat tanah air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka. (dok. NOVA.id)

NOVA.id - Lazada Indonesia, eCommerce destinasi fesyen terkemuka di Asia Tenggara kembali meramaikan Jakarta Fashion Week 2022, perhelatan fesyen terbesar di tanah air.

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat tanah air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada dalam show yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 25-27 November 2021.

Pencinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

Baca Juga: Jo Malone dan Lazada Hadirkan Pengalaman Belanja Online Scent-sational

Mengusung tema Energy in Motion, hal ini terinspirasi dari semangat para desainer yang terus bergerak dan tak ragu berinovasi, sehingga tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fashion yang terjadi selama masa pandemi.

Pattern, streetwear, dan modest wear akan menjadi tiga pilihan style yang diusung dalam Lazada Style Space Energy in Motion untuk Jakarta Fashion Week 2022.

Ketiga style ini merupakan style yang paling banyak dicari oleh para konsumen di aplikasi Lazada, berdasarkan keyword search selama satu tahun terakhir.

Baca Juga: Kisah Febriana Intan, Mitra Kurir Perempuan Lazada Satu-satunya