Mitsubishi Luncurkan New Xpander dan New Xpander Cross, Yuk Intip Perbedaannya!

By Fathia Yasmine, Kamis, 25 November 2021 | 11:51 WIB
MMKSI luncurkan dua varian baru dari Xpander, New Xpander dan New Xpander Cross (Dok. MMKSI)

Nova.id – Setelah sukses dengan lini Xpander perdana pada 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini memperkenalkan seri terbaru dari mobil penumpang tersebut di pengujung 2021.  

New Xpander diluncurkan secara virtual pada Senin (8/11/2021). Tidak tanggung-tanggung, untuk melengkapi lini mobil terbarunya tahun ini, PT MMKSI juga meluncurkan New Xpander Cross pada hari yang sama.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan bahwa sebagai generasi terbaru, kedua varian baru Xpander tersebut diharapkan mampu menemani konsumen dalam mewujudkan momen berharga tak terlupakan.

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior, eksterior dan sistem keselamatan yang semakin baik, New Xpander diharapkan dapat menjadi bagian dari perjalan hidup konsumen,” kata Nakamura melalui keterangan resmi, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Rekomendasi Produk Sepatu Lokal, Cocok untuk Tampilan Semi Formal

Bagi Sahabat NOVA yang tertarik untuk memiliki salah satunya, berikut NOVA rangkum sejumlah pembaruan yang disematkan Mitsubishi pada keduanya.

Eksterior

Sebagai penyempurnaan dari model sebelumnya, New Xpander hadir dengan balutan fisik yang modern dengan kesan yang tangguh.

Pada bagian depan, terdapat sejumlah perubahan seperti desain bumper yang terlihat tegas dengan kombinasi new t-shape headlight with LED, dan new 17 inch two tone alloy wheel atau pelek 17 inci.

New Xpander kini tampil lebih gagah dengan berbagai gubahan di segi eksterior (Dok. MMKSI)

Sementara itu, pada bagian belakang terdapat new t-shape LED tail lightside sill garnish, dan electric switch tailgate door handle. Adanya aksen kotak-kotak di bawah kap mesin juga melengkapi tampilan keseluruhan dari mobil ini.

Berbeda dengan New Xpander, New Xpander Cross tampil lebih menonjol dengan kesan mewah nan tangguh. Hal tersebut terlihat dari adanya bentuk bumper depan yang memiliki desain mencolok ketika dilihat dari depan.