Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Marissa Anita yang Tak Menyangka Dapat Piala Citra hingga Tips Liburan Aman di Masa Pandemi

By Widyastuti, Jumat, 26 November 2021 | 13:35 WIB
Marissa Anita (instagram.com/marissanitaofficial)

NOVA.id - Darah seni mengalir di dalam tubuhnya, Marissa Anita tak hanya dikenal sebagai jurnalis cerdas melainkan aktris dengan kemampuan akting berkualitas.

Suara khas Marissa Anita langsung terdengar saat menyapa NOVA melalui video conference Zoom belum lama ini.

Wajahnya yang terlihat sedikit lelah berubah jadi semringah, ketika diajak berbincang soal kemenangan Piala Citra perdananya, di helatan Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Baca Juga: Tanyakan Perasaan Rafathar Soal Kelahiran Sang Adik, Tangis Nagita Slavina Tak Tertahan

Ya, perannya sebagai Mia di film Ali & Ratu Ratu Queens (2021) mengantarkan Marissa sebagai pemenang, untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2021.

Surreal, ya, karena saya enggak nyangka bisa dapat piala itu. Kolega-kolega saya yang berkompetisi di kategori yang sama hebat-hebat. Ketika nama saya disebut kaget aja gitu,” ujar Marissa tertawa.

Bukan kali pertama perempuan yang gemar memasak ini masuk ke dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sebelumnya, nama Marissa terpilih untuk kategori serupa di film Galih dan Ratna (2017), juga Perempuan Tanah Jahanam (2019).

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, Baiknya Mencukur atau Mencabut? Ini Risikonya