Ambil Tema Tentang Kucing, Thermos Hadirkan Koleksi Botol Minuman Edisi Khusus Kolaborasi dengan Ayang Cempaka

By Widyastuti, Minggu, 28 November 2021 | 23:01 WIB
Thermos x Ayang Cempaka (Dok.Thermos)

NOVA.id - Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah insulasi vakum inovatif dan berteknologi tinggi, kembali memperkenalkan botol minuman edisi khusus yang bertemakan Shade of Cats hasil karya dari  Ilustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka.

Thermos X Ayang Cempaka merupakan rangkaian tumbler atau botol minuman edisi khusus yang  mengangkat berbagai macam tema menarik dan unik yang ada di Indonesia.

Pada edisi khusus kali ini Ayang Cempaka kembali menuangkan ide dan kreativitasnya melalui desain gambar yang mengangkat tema berbagai jenis ras kucing yang ditampilkan dengan cantik pada botol Thermos.

Baca Juga: Cuma Modal Baking Soda, Ini Cara Menghilangkan Bau Badan yang Ampuh

Ayang mengekspresikan kecintaannnya terhadap kucing melalui gambar yang unik dan stylish yang menjadi ciri khasnya. Seperti diketahui, ada berbagai macam jenis ras kucing dan masing-masing kucing memiliki ciri bentuk fisik, warna bulu serta karakter dan tingkah laku yang lucu.

Di Indonesia sendiri kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit dan berdasarkan hasil survey Rakuten, Indonesia merupakan negara dengan populasi kucing terbanyak se-Asia dengan persentase sebesar 47% penduduknya memelihara kucing.

Ayang Cempaka menjelaskan “Untuk edisi Thermos kali ini saya terinspirasi oleh Kucing, saya ingin menampilkan desain gambar kucing beserta karakternya yang sangat lucu dan menggemaskan. Sebagai pecinta kucing, saya melihat Indonesia sebagai salah satu negara yang penduduknya paling banyak memelihara kucing.

Melalui tema ini saya juga ingin memberikan informasi dan fakta unik mengenai dunia kucing, memiliki kucing itu sangat mudah, namun dibutuhkan komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk mengurusnya sepanjang hidup baik secara finansial maupun emosional, Semoga dengan hadirnya Thermos edisi khusus Shade of Cats ini dapat menginspirasi dan memberikan atensi bagi para pecinta kucing di Indonesia”.

Baca Juga: Pilih Lokal Aja: Kisah Mantan Pramugari yang Terjun ke Bisnis Makeup