Bersahabat Sejak Lama, Adipati Dolken dan Della Dartyan Diuntungkan Saat Main Film Bareng

By Annisa Octaviana, Kamis, 2 Desember 2021 | 12:02 WIB
adipati dan della (Instagram/@adipati)

NOVA.id – Meski bukan pasangan di dunia nyata, Adipati Dolken dan Della Dartyan terus disatukan sebagai kekasih seperti dalam dua film yang pernah mereka mainkan.

Setelah bekerja sama untuk Love for Sale 2 (2019), Adipati dan Della “jadian” lagi di film terbarunya, Akhirat: A Love Story (2021).

Menjelma sebagai pasangan muda yang saling jatuh cinta juga menggemaskan, Adipati merasa diuntungkan, karena, “Saya dan Della sebagai sahabat justru bisa mengeksplorasi lebih luas lagi, tanpa ada barrier sama sekali,” ujar Adipati saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Canti Tachril Calon Istri Adipati Dolken Rupanya Seorang Anak Seorang Konglomerat, Intip Fakta Tentangnya

Sepaham dengan Dodot, sapaan akrab Adipati, aktris berusia 31 tahun ini juga enggak canggung lagi kalau harus saling sapa memakai kata aku-kamu.

Padahal, waktu pertama kali beradu peran, Della bilang, “Susah banget. Kita sahabatan sudah 5 tahun, kebiasaan cela-celaan, terus harus jadi dua orang yang saling jatuh cinta.”

Alih-alih merasa bosan, pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini enggak ada masalah jika harus dipertemukan lagi dengan Della, untuk proyek film berikutnya. Pelakon Ditto di Teman Tapi Menikah (2018) ini yakin chemistry-nya dengan Della akan semakin berkembang.

Baca Juga: Adipati Dolken dan Canti Tachril akan Menikah, Lamarannya Pakai Masker Karena di Tengah Pandemi Covid-19