Hadir di Hari Ke-4 JFW 2022, Ria Miranda Tunjukkan Koleksi Montasa

By Widyastuti, Jumat, 3 Desember 2021 | 10:32 WIB
(Instagram @inforiamiranda)

NOVA.id - Montasa, tentang makna sebuah karya seni yang disusun dari berbagai ornamen alam, komposisi artistic dan ragam teknik yang dituangkan dalam koleksi ini menjadi satu kesatuan.

Inspirasi cerita dilatarbelakangi oleh proses realita, peran perempuan yang dilalui memberikan banyak pelajaran, untuk dapat mengambil hal baik dan merefleksikan kembali di masa depan.

Tampilan pattern dari susunan pixel membentuk tumbuhan dan pixelate rose sebagai lambang cinta. Koleksi ini merupakan proses penyusunan berbagai ornamen menjadi suatu bentuk karya seni yang baru.

Baca Juga: Ibu Harus Tahu, Ternyata Penggunaan MSG Aman Dikonsumsi jika Perhatikan Hal Ini

Mengajarkan kita untuk mencoba suatu hal yang baru, bisa menerima serta menyatukan berbagai insight yang kita terima dari berbagai pihak. Montasa membuat kita melihat suatu hal dengan sudut pandang yang baru.

Bekerja sama dengan Rumah Jahit Srengenge yang di dirikan oleh Retno Suminaringtyas, memiliki langkah inspiratif menggerakkan program pemberdayaan wanita. Dengan keterampilan yang dimiliki, koleksi Montasa ini dikerjakan oleh sosok-sosok Wanita dengan berbagai latar belakang, mimpi, harapan untuk berkembang demi keberlangsungan keluarga dimasa depan.

Inspirasi ini muncul dari sebuah karya seni dan cerita sosok wanita yang selalu memberikan banyak pembelajaran untuk refleksi diri. Ornamen alam membentuk tumbuhan, susunan pattern membentuk pixel, dan bunga rose yang menjadi highlight pattern koleksi ini, memiliki makna sebagai lambang cinta. Koleksi montasa, persembahan RiaMiranda Signature dibuat sangat special.

Baca Juga: Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela Mami, Maia Estianty Beri Respon Begini