Sistersel Resmi Buka Offline Store Multi Brand Pertama di Kota Kasablanka

By Annisa Octaviana, Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:16 WIB
Sistersel (Sistersel)

NOVA.id – Setelah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen usai meluncurkan platform e-commerce pada akhir tahun 2020, PT Omnichannel Retail Indonesia meluncurkan Sistersel.

Sistersel merupakan toko dengan konsep multi-brand yang menjual produk-produk fashion & beauty dengan harga terjangkau.

Perusahaan yang juga pemilik brand ikonik Indonesia Sophie Martin dan Brunbrun Paris ini, akan memperluas jangkauan Sistersel dengan mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.

Baca Juga: Ambil Tema Tentang Kucing, Thermos Hadirkan Koleksi Botol Minuman Edisi Khusus Kolaborasi dengan Ayang Cempaka

Pembukaan toko pertama Sistersel sendiri berlokasi di Kota Kasablanka lantai 2 unit 215.

“Awalnya Sistersel adalah toko Brunbrun, single brand. Per hari ini, kami sudah dress up menjadi multi brand store bernama Sistersel. Nantinya akan ada 50 toko Brunbrun lagi, yang akan di-dress up menjadi Sistersel di seluruh Indonesia dari Medan hingga Papua,” kata Marcelinne Huliselan, Chief Retail Officer PT Omnichannel Retail Indonesia, saat dijumpai di daerah Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (02/12).

Sebagai multi brand store, Sistersel menyediakan produk-produk fashion and beauty lokal maupun luar, dengan harga yang cukup terjangkau.

Beberapa brand tersebut seperti Sophie Martin, Brunbrun Paris, Everwhite, Whitelab, Holika Holika, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cetak Prestasi Sekaligus Luncurkan Perawatan Terbaru, JAC Terus Buktikan Kualitas